SEOKYU : I WON’T (part 8)

i-wont poster

SEOKYU/CHANGSEO ? : I Won’t (part 8)
Author : Han Ra Mi
Main Cast : Cho Kyuhyun , Seo Joo Hyun, Shim Changmin
Other Cast : TVXQ Yunho aka Shim Yunho, Cho Ahra, etc.
Genre : Romance, family, sad, Life
Rating : PG- 13
Length : chapter
Disclaimer : saya hanya punya storyline. tapi punya kyuhyun juga gak apa- apa (?)
Recommended song : Kyuhyun – I was once by your side
Seohyun- it’s okay even if it hurt
Yesung – Love really Hurt

previous part : part 7

Author pov
Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya ke wajah seohyun, kyuhyun kembali menciumnya. Namun kali ini dengan sangat lembut. Hingga membuat seohyun membalas ciumannya. Kyuhyun menjauhkan wajahnya. Kyuhyun menghapus airmata seohyun dengan ibu jarinya. Hal yang justru membuat airmata seohyun mengalir semakin deras. Namun kyuhyun tetap berusaha menyeka seluruhnya sambil berujar “jangan seperti ini lagi saengi. Jangan lagi hancur karena namja seperti oppa. ini bukan hal yang pantas. Kau tak pantas hancur karena oppa. oppa akan selalu mencintaimu, tapi tak seharusnya mencoba terus berada disisi satu sama lain sebagai dua insan yang jatuh cinta. Berbahagialah ne.” kyuhyun sadari panggilan ‘saengi’ semakin membuat seohyun terluka, namun kyuhyun pun menyadari ‘cinta’ bukan sesuatu yang pantas dirasakannya pada seohyun. Kyuhyun mencium kening seohyun lama dan dalam, kemudian kyuhyun melangkahkan kakinya pergi meninggalkan seohyun.
Kyuhyun melangkahkan kakinya pergi, hal yang benar- benar membuat seohyun geram. Sebelum kyuhyun membuka knop pintu. Seohyun telah terlebih dahulu menarik tangannya. Dan menjatuhkan tubuh kyuhyun di sofa panjang yang ada di ruang baca ini. Kyuhyun terduduk di sofa. Seohyun kemudian duduk diatas pangkuannya dan mencium kyuhyun . seohyun tak lagi perduli tentang harga diri dan kehormatan sebagai seorang yeoja. Yang seohyun tahu, bagaimana caranya mengikat kyuhyun . membuat kyuhyun menjadi miliknya seutuhnya dan dirinya menjadi milik kyuhyun seutuhnya. Hingga kyuhyun tak lagi bisa pergi darinya. Karena seohyun juga tak akan pergi dari kyuhyun, seohyun ingin selalu berada disisinya sebagai orang yang kyuhyun cintai dan mencintainya. Sesunggunya hal yang dilakukan seohyun semakin membuat emosi dan kesedihan dalam diri kyuhyun membuncah. Tak hanya itu, seseorangpun akan sangat terluka melihat tindakan diluar batas yang coba seohyun lakukan.
Appa seohyun, dialah yang menjadi sangat terluka atas pemandangan yang seohyun ciptakan saat ini. Melihat putri semata wayangnya tak lagi tahu dengan norma hingga memaksa seorang namja untuk bersetubuh dengannya, ayah mana yang tak bersedih dengan hal seperti itu?. Appa seohyun ingin masuk untuk menghentikan perbuatan tak bermoral putrinya. Namun appa seohyun dapat melihat dengan jelas bahwa kyuhyun samasekali tak tergoda apalagi memanfaatkan kesempatan atas tindakan seohyun dan justru berusaha menghentikan tindakan seohyun, namja itu berusaha melepaskan diri dari seohyun dengan lembut tanpa menyakiti seohyun.
“seohyun hentikan, jangan begini.” ucap kyuhyun saat seohyun terus mencoba melepaskan kancing kemeja kyuhyun sambil memaksa menciumnya. Kyuhyun terus menahan tangan seohyun dan menghindari ciuman seohyun. Kyuhyun terluka, hatinya tersayat melihat seohyun menjadi seperti ini. seohyun yang sopan dan lembut menjadi yeoja tak tahu tata krama dan aturan seperti saat ini. Emosi dan kesedihan kyuhyun semakin meluap saat seohyun tak juga sadar dengan tindakan yang dilakukannya.
Plak
“PELACURPUN TAK AKAN MEMAKSA UNTUK MELAKUKAN HAL HINA SEPERTI INI SEO JOO HYUN!.” akhirnya kyuhyun tak dapat menahan dirinya. kyuhyun mendorong kasar tubuh seohyun , menampar dan membentaknya dengan keras. kyuhyun terdiam, sadar teriakannya keterlaluan, kyuhyun merendahkan seohyun, menganggapnya lebih rendah dari seorang wanita binal. Sementara seohyun, dia hanya mampu jatuh terduduk dengan tangisan yang semakin tersedu- sedu.
Bugh
“APPA!”
Seohyun berteriak kaget. Kyuhyun jatuh tersungkur dihadapannya. Appa seohyun yang tak dapat lagi menahan emosinya masuk dan memberikan kyuhyun tinjunya yang cukup keras.
“Appa kau pantas berteriak seperti itu terhadap putriku, hah?”
Bugh bugh, lagi beberapa buah pukulan mendarat diwajah kyuhyun. kyuhyun hanya diam, sama sekali tak menghindar apalagi berniat melawan appa seohyun.
“Appa sudahlah, aku yang bersalah. cukup appa…” mohon seohyun pada appanya. Tapi… Plak. sebuah tamparan didapat seohyun dari appanya. seohyun terdiam, menyentuh pipinya yang biasanya disentuh tangan appanya dengan sentuhan lembut. Tangan lembut appanya yang biasanya menyentuh pipinya untuk mengusap airmata kesedihannya, mengelus lembut penuh cinta kasih pipi chubbynya. Namun kali ini, untuk pertama kali dalam hidupnya tangan lembut itu menghadiahinya sebuah tamparan keras. Memang perbuatannya tadi salah, appanya marah mungkin karena melihat perbuatannya tadi. Tapi tetap saja tamparan sang appa menambah kesedihan seohyun hari ini.
“bagus. bagus jika kau sadar seo joo hyun. apa yang kau pikir kau lakukan tadi, hah? tak tahu tata krama, apa kau tak punya agama seohyun-ah?” bentak appa seohyun.
“hiks, mianhae appa…”
“benar- benar anak tak tah-”
“KYU…hyun-ssi.”

Kyuhyun pov
“seohyun hentikan, jangan begini.” ucapku saat seohyun terus mencoba melepaskan kancing kemejaku dan memaksaku berciuman. bukan aku tak mencintainya dan tak sudi bercinta dengannya, justru karena aku sangat mencintainya. aku tak mau yeoja yang kucintai, bahkan kuketahui mencintaiku menjadi rusak dan hilang arah seperti ini. Aku terus menahan tangan seohyun dan menghindari ciuman seohyun. Aku merasa sangat terluka, hatiku serasa tersayat belati yang sangat tajam melihat seohyun menjadi seperti ini. seohyun yang sopan dan lembut menjadi yeoja tak tahu tata krama dan aturan seperti saat ini. Emosi dan kesedihanku terus bertambah saat seohyun menjadi- jadi dan tak juga sadar dengan tindakan yang dilakukannya saat ini.
Akhirnya aku menyerah, aku tak dapat lagi menahan diri. Aku mendorong kasar tubuh seohyun,aku pikir ini adalah satu- satunya cara menghentikan kebodohan seohyun sebelum aku menjadi lebih bodoh dari dirinya. Plak. “PELACURPUN TAK AKAN MEMAKSA UNTUK MELAKUKAN HAL HINA SEPERTI INI SEO JOO HYUN!.” namun tak hanya itu, aku juga menampar dan membentaknya dengan keras. Aku terdiam, sadar teriakanku keterlaluan, aku merendahkan seohyun, menganggapnya lebih rendah dari seorang wanita binal. Sementara seohyun, dia hanya mampu jatuh terduduk dengan tangisan yang semakin tersedu- sedu dan semakin memperdalam sayatan dihatiku.
Bugh
“APPA!”
Seohyun berteriak kaget saat aku jatuh tersungkur dihadapannya. Appa seohyun tiba- tiba masuk dengan emosi dan amarah yang tampak menggebu dalam dirinya, beliau memberikanku tinjunya yang cukup keras.
“Appa kau pantas berteriak seperti itu terhadap putriku, hah?”
Bugh bugh, lagi beberapa buah pukulan mendarat diwajahku. Aku hanya diam, sama sekali tak menghindar apalagi berniat melawan appa seohyun. Bagaimanapun aku sadar, tak seharusnya aku berkata seperti itu pada seohyun. Walau tindakan seohyun tadi salah. Namun dia melakukannya karena perasaannya yang tengah kalut karenaku saat ini.
“Appa sudahlah, aku yang bersalah. cukup appa…” mohon seohyun pada appanya. Tapi… Plak. sebuah tamparan didapat seohyun dari appanya. seohyun terdiam, menyentuh pipinya yang mungkin, ini pertama kali dalam hidupnya tangan lembut itu menghadiahinya sebuah tamparan keras. Memang perbuatannya tadi salah, appanya marah mungkin karena melihat perbuatan seohyun padaku tadi. Tapi tetap saja kurasa tamparan appa seohyun pasti menambah kesedihan dan membuat perasaan seohyun semakin berkecamuk hari ini.
“bagus. bagus jika kau sadar seo joo hyun. apa yang kau pikir kau lakukan tadi, hah? tak tahu tata krama, apa kau tak punya agama seohyun-ah?” bentak appa seohyun.
“hiks, mianhae appa…” seohyun menangis, memohon maaf kepada appanya. Sementara aku hanya mampu terdiam. tak ada pembendaharaan kata yang mampu kuucapkan untuk memperbaiki suasana saat ini. mungkin jika aku bicara, justru akan memperkeruh emosi yang tengah terbendung diruangan ini.
“benar- benar anak tak tah-”
“KYU…hyun-ssi.” Changmin-ssi masuk, dia yang awalnya berteriak memanggil namaku sontak terkejut dan merendahkan suaranya saat menyadari aura seperti apa yang ada diruangan ini. dari raut wajahnya tampak jelas sedang ada hal yang tak baik. Entah apa itu, namun kesempatanku bertanya sedikit tertunda dengan perkataan appa seohyun.
“nuguya? tiba- tiba masuk ke rumah ini.”
“changmin imnida.” ucap changmin tetap tenang dan tak lupa membungkuk hormat pada appa seohyun.
“MWO?” appa seohyun tampak sangat terkejut. tak kalah terkejut dibanding diriku tadi.
“mianhae ahjussi. aku akan menjelaskannya lain waktu.” kemudian changmin beralih padaku. “ponselmu tertinggal, tadi noonamu menelpon. kondisi oemmamu semakin buruk dan kritis, beliau telah dibawa ke rumah sakit oleh noona dan tetanggamu.” lanjut changmin membuatku syok. Lututku serasa tak lagi mampu menopang berat tubuhku saat ini. Aku jatuh terduduk, airmata kembali menganak sungai di pipiku. tak ada isakan, namun aku juga tak mampu membendung airmataku saat ini. perasaan kalut yang tak tergambarkan. ‘Akankah oemma berakhir seperti appa?.’

Seohyun pov
“ponselmu tertinggal, tadi noonamu menelpon. kondisi oemmamu semakin buruk dan kritis, beliau telah dibawa ke rumah sakit oleh noona dan tetanggamu.” lanjut changmin membuat kyuhyun oppa tampak sangat syok. Kyuhyun oppa jatuh terduduk, airmata tampak menganak sungai di pipinya. tak ada isakan, namun semua juga dapat melihat kyuhyun oppa yang terus menangis, tak mampu membendung airmatanya saat ini. perasaan kalut dan sedih pasti tengah merajai hati dan pikiran kyuhyun oppa saat ini.
Aku menatap appaku, seolah meminta izin padanya. kemudian secara perlahan melangkahkan kakiku mendekati kyuhyun oppa. aku berlutut dihadapannya, kemudian merengkuh tubuhnya. Mencoba memberikan kekuatan yang aku punya melalui pelukan ini.
“oppa, tenanglah. Kau harus segera ke rumah sakit. Kaja oppa…”
aku menarik tangan kyuhyun oppa untuk berdiri. kemudian memberi tatapan bertanya pada changmin oppa.
“Seoul Hospital.” ucap changmin oppa mengerti maksud pertanyaanku.
“kaja oppa.” aku mencoba menuntun kyuhyun oppa yang tampak masih sangat syok saat ini.
“aku ikut.” sahut changmin oppa cepat dan langsung mengambil posisi disamping kyuhyun oppa.
“appa, mianhae. tapi kami harus pergi sekarang.”
“arraseo. pergilah.” jawab appa dengan senyum seakan tak ada lagi amarah seperti tadi terhadapku. aku membalas senyum appa dan kembali menuntun kyuhyun oppa yang ternyata masih tak lupa membungkuk hormat pada appaku.
*SKIP
“apa yang harus kulakukan? oemma harus segera mendapatkan donornya. apa yang harus kulakukan?” racau kyuhyun oppa yang tampak sangat kalut dan terus menjambak rambut dan memukuli kepalanya.
“oppa hentikan, jangan menyakiti dirimu seperti ini.” aku mencoba menahan tangan kyuhyun oppa. Namun kyuhyun oppa justru menarik tubuhku dan memelukku dengan erat. kyuhyun oppa menangis dalam pelukan kami.
Aku merasa senang, bukan senang atas kesedihan atau cobaan kyuhyun oppa saat ini. Namun karena kyuhyun oppa telah percaya untuk berbagi kesedihannya denganku. Atas cobaan yang didapat kyuhyun oppa saat ini? tentu aku tak kalah sedihnya. Melihat namja yang kucintai tampak sangat rapuh saat ini. Tapi aku yakin kyuhyun oppa pasti bisa dan mampu menghadapi semua ini. Dan aku tak akan beranjak dari sisi kyuhyun oppa untuk memberikan kekuatan dan semangat yang kupunya pada kyuhyun oppa.
“kyuhyun-ssi.” panggil cahngmin oppa.
“ne?” jawab kyuhyun oppa sangat amat pelan.
“golongan darahku B sama dengan yunho appa. aku akan coba melakukan tes untuk menjadi donor oemma kyuhyun-ssi. kita sama- sama berdoa pada Tuhan, ne?” Changmin oppa tak berubah, tetap menjadi orang yang sangat baik. Walau kyuhyun oppa telah berbohong dan berpura- pura menjadi dirinya, tampak dengan jelas tak ada kebencian apa lagi dendam dalam diri changmin oppa. Bahkan saat pertemuan pertama kalinya tadi, justru changmin oppa lah yang memintaku menenangkan emosiku. Changmin oppa yang lembut dan baik, pribadi yang benar- benar membuatku selalu terpukau dan merasa kagum.
“gomawo.” ucap kyuhyun oppa dan menatap changmin oppa dengan tatapan yang sulit diartikan. Kesedihan, kekhawatiran, rasa terimakasih bahkan bersalah, semua seakan dapat kutemukan pada tatapan kyuhyun oppa saat ini. Changmin oppa bangkit dan menepuk pundak kyuhyun oppa sambil tersenyum.
“sekali lagi gomawo.” lirih kyuhyun oppa.
“jangan terlalu banyak berterima kasih terlebih dahulu. Belum tentu rencana Tuhan sama dengan rencana kita. Kita sama- sama berdoa untuk yang terbaik, ne?”
“ne, arraseo. jeongmal gomawo changmin-ssi.”
“aishh, kau ini! terimakasih lagi.” ucap changmin oppa pura- pura kesal dan beranjak pergi meninggalkan kami menuju bagian laboratorium.
**
Hasil pemeriksaan terhadap changmin oppa sebagai calon pendonor oemma kyuhyun oppa akan keluar pagi ini. Kyuhyun oppa tampak sangat gelisah, matanya terus bergerak dan tangannya terus mengepal serta bergetar sejak tadi. Aku meraih tangan kyuhyun oppa dan menggenggamnya dengan erat. kyuhyun oppa mengalihkan pandangannya kearahku. aku memberikan senyuman terbaikku untuk kyuhyun oppa.
“gwenchana oppa. Semua akan baik- baik saja. kita sama- sama berdoa, ne?” ucapku menyemangati kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa tak menjawab dengan kata- kata, namun bibirnya mulai tertarik untuk mengulas sebuah senyuman manis miliknya. senyumku semakin lebar melihatnya, aku mengeratkan genggamanku kemudian menyandarkan kepalaku di pundak kyuhyun oppa.
“keluarga Cho Hyoen Ji.” panggil seorang perawat. Sontak kyuhyun oppa dan aku beranjak memasuki Laboratorium rumah sakit ini. Cho Hyoen Ji adalah nama oemma kyuhyun oppa, sebenarnya marga beliau adalah Park. namun setelah kabur dari rumah untuk menikah dengan appa kyuhyun oppa, beliau memutuskan benar- benar mengganti marganya menjadi marga suaminya.
Aku dan Kyuhyun oppa keluar dari ruang laboratorium dengan perasaan bingung dan gundah. karena kami tak mengerti tentang apa yang tertulis di beberapa lembar kertas itu hingga sampai saat ini kami masih belum tahu apakah changmin oppa dapat menjadi pendonor. Cocok atau tidak dan kesehatan changmin oppa memungkinkan untuk operasi ini atau tidak. Dokter yang merawat oemma kyuhyun oppa pun hingga kini belum tiba di rumah sakit, karena ini memang waktu yang masih cukup pagi sehingga yang ada hanya dokter umum yang bertugas jaga hari ini. Saat ditanya, dokter itu tak berani memberikan keterangan yang jelas karena menurutnya ini bukanlah kuasanya, beliau tidak mempunyai wewenang untuk menyampaikan apapun tentang hasil laboratorium itu pada kami. Hal ini membuat kami semakin gelisah, terutama kyuhyun oppa dan ahra oennie.
“bagaimana jika tidak bisa, kyu-ah? kondisi oemma semakin kritis.” tanya ahra oennie penuh kekhawatiran.
“Gwenchana ahra-ssi. Tuhan sudah menyiapkan hasil yang terbaik untuk semua usaha yang telah kita lakukan. apapun itu yang terjadi nanti, itu adalah pemberian Tuhan. kita berdoa saja, ne?” jawab changmin oppa untuk menenangkan kami semua.
**
Dokter yang bertanggung jawab terhadap oemma kyuhyun oppa telah tiba di rumah sakit tiga jam yang lalu. Beliau mengatakan operasi bisa dilakukan dan harus sesegera mungkin. Aku juga telah meminta izin pada appa dan persetujuan kyuhyun oppa serta ahra oennie untuk menanggung semua biaya operasi dan perawatan rumah sakit, aku tak mau kyuhyun oppa sampai berhutang pada tua bangka -yunho ahjussi- itu.
Pukul 13.00 KST, adalah waktu yang ditetapkan untuk operasi transplantasi itu. sekarang sudah pukul 23.00, sudah sejak beberapa waktu yang lalu operasi selesai dilakukan. Namun dokter menyatakan, keduanya baik changmin oppa atau Oemma kyuhyun oppa masih belum sadar saat ini.
Banyak hal tak terduga yang terjadi pada saat operasi. Hal- hal secara medis yang tak kupahami sama sekali. Namun singkatnya, Changmin oppa masih belum sadar, mungkin karena pengaruh obat bius yang diberikan menjelang operasi. kondisi oemma kyuhyun oppa saat ini pun masih sangat kritis. Tentang kemungkinan hidup atau mati, itu benar- benar kuasa Tuhan menurutku. Walau menurut tim dokter kemungkinannya 50:50, tapi menurutku semua berada di tangan Tuhan. Seorang yang sangat sehat juga bisa mati tiba- tiba jika telah tiba waktunya, seorang yang telah koma bertahun- tahun dapat kembali sadar. Semua itu adalah kuasa Tuhan, begitu yang kutahu.
Perasaan kyuhyun oppa saat ini, aku dapat memahaminya dengan jelas, karena aku pernah merasakan yang lebih buruk di detik- detik kepergian oemma. Kesedihan, ketakutan dan rasa bersalah karena mungkin sepanjang hidup tak bersikap baik padanya. tapi aku terus berdoa dan percaya, Oemma kyuhyun tak akan bernasib sama seperti oemmaku dan appa kyuhyun oppa. beliau akan selamat dan sembuh dari sakitnya saat ini. Beliau akan hidup berpuluh- puluh tahun lagi. Beliau akan melihat hari pernikahanku dan kyuhyun oppa dengan senyum bahagia, akan melihat bagaimana aku mengandung dan melahirkan cucunya dengan perasaan khawatir khas seorang ibu, akan bermain dan tertawa bersama cucunya dengan kulit yang mungkin sudah mulai berkerut ciri seorang nenek. Itu doaku, dan aku yakin Tuhan yang Maha Kuasa pasti akan mendengar doaku dan memberikan yang terbaik untuk oemma kyuhyun oppa yang sangat baik.

_continued
Udah deket end nih… mau end yang gimana? seokyu atau changseo? RCL ne^^

42 pemikiran pada “SEOKYU : I WON’T (part 8)

  1. Huraaayyy ahirnya update jg part 8nya
    Stlh sekian lam muncul jg hehe
    Seo segitu cinta kah sama kyu sampe nekat ngelakuin itu untung kyu bsa nahan diri
    Changmin baik bgt sih changmin hsr bahagia
    Yg ptg seokyu wajib bersama selamnya
    Next partnya kalo bsa jgn lama2 dong chingu trus yg panjang momen seokyunya banyakin #plak bnyk maunya

  2. wah neomu tjoa(bener gk tuh nulisnya) bnr2 sukaaaa.. semoga operasinya berhasil… thank to changmin … terharu

  3. Ngebut dr part 1-8 mantabh eeuuyy!
    Ga bs berenti. Kl ending mah kudu wajib SeoKyu dong.
    Tp di part ini aku kurang suka adegan Seo ditampar .. ga tega soalnya pas bc adegan itu lgsg inget sm muka Seo yg polos itu
    Tp yaa untungnya ini cm fiksi, baeklaa ditunggu part selanjutnyaaa

  4. saya mau komen dulu bru baca :P
    endingnya seokyu… gak mau changseo… gak mau kyura #gkadadipilihan
    mungkin yg kurang cuma latar settingnya doang…
    ending part seokyu momentnya dibuaaanyakin
    klo gk byk saya ntar habisin quota buat download video seokyu yg buaaanyak #ngancemnih!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s