[Freelance] HaeSica : Saranghae Sica (part 4)

Textures_by_Rosafarben

Tittle : Saranghae Sica… (Chap 4)

Author : Jung Sang In

Main Cast : -Jessica Jung

-Lee Donghae

Support Cast : -Seo Joo Hyun aka Seohyun

-Cho Kyuhyun

-Kim Hyoyeon

-Lee Hyuk jae aka Eunhyuk

-Krystal Jung

-Kim Jaejoong

-Lee hyera (fiksi)

-Im Yoon Ah

-Choi Minho

-DLL

Genre : Romance,friendship,sad (little bit)

Leght : 4/?

Disclaimer : Annyeong,aku balik lagi :p. Mian nunggu lama :D,akhir-akhir ini aku sering males buat ff,mood sedang tidak baik -__-,tapi sekarang kalian udah bisa baca ^^ .Oh iya,mian ne chap 3nya kependekan :D,udah segitu aja. Gomawo *bow

previous part : part 1 , part 2 , part 3

I will not let you go,

although many people are against our relationship.

I would die for you, without you my life was destroyed and not mean anything

I beg do not leave me

because I love you

Jessica ternyata salah menilai yoona. Jessica kira yoona adalah yeoja yg sopan,baik dan ramah,tapi nyatanya tidak. Apa mungkin sifatnya itu yg menyebabkan donghae dan hyera tidak suka dengannya?? Pikir jessica. Pertengkaran yg terjadi dirumah donghae tadi masih terngiang di pikiran jessica,dia yg tak mau ambil pusing segera beranjak dari ranjangnya dan langsung menuju kamar mandi,hanya sekedar untuk membersihkan wajahnya. Setelah membersihkan wajahnya,jessica lalu mengganti gaunnya dengan piyama selututnya.

I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da kajyeogan

I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wahnjeon banhaenna bwah……

Jessica segera mengambil ponselnya dan melihat layar ponselnya.

‘Jaejoong Oppa’

Nama itulah yg tertera di layar ponselnya,ia tahu pasti kini jaejoong mengkhawatirkannya. Jessica menghela nafas kasar dan menjawab panggilan dari jaejoong.

Klik…

“yeoboseyo?”tanya jessica.

“….”

“hmm ne oppa?”tanya jessica.

“….”

“gwaechanna,kau tidak usah mengkhawatirkanku oppa”ucap jessica.

“….”

“ne oppa,lagi pula aku sudah melupakannya”ucap jessica dengan senyumnya walaupun hatinya masih sakit.

“….”

“ne,annyeong oppa”ucap jessica dan langsung mematikan sambungan teleponnya.

Ah iya,dia sampai melupakan yeodongsaengnya,bahkan tadi dia menghiraukan panggilan yeodongsaengnya. Tanpa pikir panjang jessica keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu. Ditemukannya krystal yg sedang menonton tv sambil memakan snack.

“krys?”panggil jessica,krystal langsung menoleh.

“eonni”ucap krystal tersenyum. jessica lalu menghampiri krystal dan duduk disamping krystal.

“krystal-ya mianhae,tadi eonni tidak menyahut panggilanmu”ucap jessica. Senyum mengembang dari bibir krystal.

“gwaechanna. Apakah eonni mempunyai masalah? Jika iya eonni bisa ceritakan padaku”ucap krystal. Seketika jessica terdiam.

Dia tidak ingin menceritakan pertengkarannya dengan yoona kepada krystal,dia tidak inginmarah. Jadi dia putuskan untuk memendam sendiri permasalahannya dengan yoona.

“ani,eonni tidak ada masalah.”ucap jessica dengan memaksakan senyumnya.

“jeongmal?”tanya krystal,jessica mengangguk.

“arraseo”ucap krystal.

“kau sudah makan?”tanya jessica.

“sudah,tadi aku membuat ramyun”ucap krystal.

“arra,krystal-ya kau bilang kau akan bekerja. Apakah kau sudah mendapatkannya?”tanya jessica.

“mm anio eonni,tapi besok setelah pulang dari kuliah. Aku akan mencari pekerjaan”ucap krystal.

“arraseo”ucap jessica.

…………..

Donghae tengah terdiam dibalkon kamarnya,menikmati kota seoul di pagi hari. Menghirup udara dipagi hari,dapat meringankan pikiran yg berkecamuk di otaknya. Seketika dia mengingat satu yeoja yg kemarin dihina oleh yoona,sehingga membuatnya pergi dari rumahnya. yeoja itu adalah jessica. Dia merasa bersalah terhadap jessica,karna membiarkan yoona menghinanya. donghae merogoh sakunya dan mengambil ponselnya,jari-jemarinya sibuk menekan nomer yg berada diponselnya. Setelah itu diletakkannnya ponsel itu di telinga kananya,menunggu seseorang mengangkat panggilan darinya.

“….”

“yeoboseyo,seo ini aku donghae”ucap donghae.

“….”

“emm begini,aku mau bertanya alamat tempat tinggal jessica dan tempat kerjanya”ucap donghae.

“…..”donghae langsung menuju meja yg terletak di kamarnya dan mengambil kertas beserta pulpen.

“tidak bisa aku ceritakan sekarang. Seo jebal beritahu aku,ini sangat penting”ucap donghae.

“….”

“ne arraseo”ucap donghae.

“…..”donghae langsung menulis alamat rumah jessica beserta alamat tempat kerjanya.

“ne,gomawo seohyun-ah”ucap donghae.

“….”

“ne annyeong”ucap donghae.

Klik…

Donghae langsung mematikan sambungan teleponnya dan meletakkan ponselnya dimeja. Dia menatap kertas yg berisikan alamat tersebut, seketika senyumnya merekah. Donghae langsung beranjak mengambil jaketnya,tak lupa dengan kertas yg berisi alamat jessica dan keluar dari kamarnya.

Saat menuruni tangga,donghae tidak menemukan eommanya dan hyera,tapi hanya menemukan memo berada diatas meja.

Donghae-ah,eomma dan hyera pergi kerumah bibimu.

Mianhae tidak mengajakmu,karna dari tadi saat sarapan eomma lihat kau nampak tidak bersemangat,jadi eomma memutuskan mengajak hyera saja.

Eomma pulang nanti sore.

Jika kau ingin keluar,ingat kunci pintu rumah.

Arraseo? ^^

From: Eomma

Begitulah isi memo itu,donghae langsung meletakkan kembali memo itu sambil bergumam.

“arraseo eomma”ucap donghae.

Setelah itu donghae membuka pintu rumahnya,tak lupa menguncinya mengingat pesan eommanya. donghae langsung bergegas kedalam garasi,untuk mengambil motor sport miliknya.

…….

Setelah menempuh perjalanan cukup lama,akhirnya donghae sampai didepan pintu apartement jessica. Perasaan gugup menyelimuti dirinya,dia tidak mengerti akan dirinya kenapa dia terlihat gugup saat akan bertemu jessica. Biasanya dia tidak seperti sekarang ini disetiap yeoja yg baru dikenalnya. *ngerti gg bahasa saya?? ,saya aja gg ngerti -__- #plakk,abaikan.

Donghae menarik nafas dan membuangnya perlahan,agar rasa gugupnya berkurang. Setelah itu donghae menekan bel yg berada disamping pintu apartement jessica.

Ting…Tong..

Walaupun donghae sudah memencet bel,tetapi tidak ada yg membukakan pintu. Apakah jessica tidak ada dirumah?apakah dia bekerja? Pikirnya. Dipencetnya bel itu sekali lagi,tetapi hasilnya sama,tidak ada yg membukakan pintu. Donghae menghela nafas kasar,donghae pun memutuskan menuju tempat kerja jessica.

……….

Disinalah kini donghae berada…

Taeny Cafe (nama cafenya aku pake namanya taeyeon :D,karna kebetulan taeyeon sma leeteuk yg punya :D)

Kring…

Bunyi bel menggema diseluruh sudut cafe,tanda ada pelanggan yg datang,dengan sigap pelayan menghampiri donghae dan mengucapkan selamat datang.

“annyeonghaseyo,selamat datang di taeny cafe. Silahkan duduk tuan”ucap ramah pelayan itu.

“ne kamsahamnida”ucap donghae tersenyum dan duduk di kursi yg berada di cafe tersebut.

“ne,ini menunya.”ucap ramah pelayan itu dan memberikan buku menu kepada donghae. donghae hanya tersenyum menanggapi pelayan itu dan membaca buku menu.

“apakah anda sudah ingin memesan tuan?”tanya pelayan.

“ne,saya pesan lemon tea”ucap donghae tersenyum. pelayan itu langsung mencatat pesanan donghae.

“hanya itu saja tuan?”tanya pelayan,donghae mengangguk.

“arraseo,tunggu sebentar ne?sebentar lagi saya akan membawa pesanan tuan”ucap pelayan itu sambil mengambil menu yg diletakkan donghae dimeja.

“ne,pelayan?”panggil donghae.

“ne,ada yg bisa saya bantu lagi tuan?”tanya pelayan itu.

“mm bisakah yg mengantar pesananku pelayan itu?”tanya donghae sambil menunjuk seorang yeoja yg ternyata adalah jessica.

“arraseo tuan,saya akan menyuruhnya mengantar pesanan tuan. Ada yg bisa saya bantu lagi tuan?”ucap dan tanya pelayan itu.

“ani”ucap donghae.

“arraseo,saya tinggal dulu.”ucap pelayan.

“ne”ucap donghae.

Sepeninggal pelayan tersebut,donghae memperhatikan jessica yg sedang melayani pelanggan. Dilihatnya pelayan tadi menghampiri jessica dan saat itu jessica menolehkan kepalanya kehadapan donghae,dirinya sempat terkejut tetapi kembali tersenyum kepada donghae,begitupun sebaliknya.

‘hah walaupun dia memakai pakaian kerja,dia tetap cantik’batin donghae,senyumnya terus mengembang.

“Donghae-ssi ini pesanan anda”ucap jessica dan meletakkan segelas lemon tea dihadapan donghae.

“ne gomawo”ucap donghae.

“ne,arraseo aku bekerja dulu ne donghae-ssi. Selamat menikmati”ucap jessica tersenyum,saat jessica akan melangkahkan kakinya meninggalkan donghae. lengannya ditahan oleh donghae.

“chakkaman!”ucap donghae,jessica langsung membalikan tubuhnya menghadap donghae.

“ne,waeyo donghae-ssi? Apa anda yg bisa aku bantu?”tanya jessica sambil tersenyum.

“ne,aku ingin kau membantuku”ucap donghae,tangannya masih menggenggam lengan jessica.

“membantu apa donghae-ssi?”tanya jessica.

“tolong temani aku disini”ucap donghae.

“tapi aku harus bekerja donghae-ssi”ucap jessica.

“tolong temani aku,jebal!”ucap donghae dengan wajah memelasnya.

“tap..”ucapan jessica terpotong oleh ucapan donghae.

“tenang saja kau tidak akan dimarahi oleh bosmu,nanti aku akan mengatakan kepada bosmu jika aku yg menyuruhmu menemaniku.”ucap donghae,jessica mengernyit bingung,kenapa jawaban donghae tepat sekali dengan ucapan yg akan dilontarkannya? Apa donghae bisa membaca pikirannya?pikir jessica.

“ayolah”ucap donghae dan menarik jessica untuk duduk dikursi yg berada dihadapannya. Jessica hanya menghela nafas kasar,pasrah dengan apa yg dilakukan namja dihadapannya.

“kenapa kau menyuruhku menemanimu donghae-ssi? Kenapa tidak yoona saja?”tanya jessica.

“aissh,jangan membawa namanya,aku kesal jika mendengar namanya”ucap donghae dengan raut wajah kesalnya.

“ah mianhae”ucap jessica.

“arra arra,aku menyuruhmu untuk menemaniku karna aku ingin bicara denganmu”ucap donghae.

“arraseo,sebelumnya aku ingin bertanya denganmu”ucap jessica.

“kau tidak ingin memesan minuman atau yg lain? Biar aku yg membayarnya nanti”ucap donghae,jessica menggeleng.

“arraseo,kau ingin bertaya apa?”tanya donghae sambil meminum lemon tea yg dipesannya tadi.

“kau tau darimana aku bekerja disini?apa kau mengikutiku?”tanya jessica,donghae tertawa kecil mendengar ucapan terakhir jessica.

“anio,aku tidak mengikutimu. Aku tau tempatmu bekerja dari seohyun”ucap donghae. jessica hanya ber-oh ria.

“sebelum kesini,aku dapat keapartementmu. Tapi saat aku memencet bel,tidak ada yg membukakan pintu”ucap donghae.

“mwo?? Jeongmal??”tanya jessica terkejut,donghae menganggukan kepalanya.

“ah mianhae, Yeodongsaengku sedang sekolah dan aku seperti yg kau lihat sekarang aku bekerja. Jadi tidak ada orang diapartement”ucap jessica.

“kau punya yeodongsaeng?”tanya donghae.

“ne namanya krystal,umurnya 19 th”ucap jessica.

“lalu orang tuamu dimana?”tanya donghae,seketika raut wajah jessica berubah menjadi sendu.

“orang tuaku meninggal karena kecelakaan”ucap jessica sambil menundukan kepalanya. Donghae merasa bersalah kepada jessica akibat pertanyaannya.

“mianhae,aku tidak tau. Jeongmal mianhae”ucap donghae lirih. Jessica mendongakan kepalanya dan menatap donghae dengan tersenyum.

“gwaechanna,lagi pula kita baru berkenalan kemarin,jadi wajar saja kau tidak tau hal itu”ucap jessica tersenyum. donghae ikut tersenyum.

“hmm,kau ingin bicara apa?”tanya jessica.

“mm aku ingin minta maaf”ucap donghae sambil menatap jessica.

“minta maaf? Memangnya kau salah apa denganku donghae-ssi?”tanya jessica bertubi-tubi.

“ne,mianhae atas ucapan yoona kemarin,dia benar-benar tidak bisa menjaga ucapannya. Mianhae jeongmal mianhae”ucap donghae. jessica tertawa kecil,sedangkan donghae yg melihat jessica mengernyit heran.

“kenapa kau tertawa?”tanya donghae sambil menatap jessica intens.

“ah aniyo,hanya lucu saja. Kenapa kau masih mengingat tentang kemarin?aku saja sudah melupakannya. kau tidak perlu meminta maaf,aku sudah memaafkannya”ucap jessica sambil memperlihatkan senyum tulusnya.

“kau sudah memaafkannya?”tanya donghae. jessica mengangguk.

“kenapa kau memaafkannya?kau tidak dendam padanya?,bukannya dia sudah menghinamu?”tanya donghae,jessica hanya tersenyum.

“kau tau?,dendam bukanlah suatu hal yg baik. Biarkan saja dia menghinaku selama hinaan itu tidak benar kenapa aku harus peduli?. Tapi hinaan yg kemarin yoona katakan ada benarnya juga. Aku hanya yeoja miskin yg tidak pantas bersahabat dengan kalian yg kaya. Aku juga tidak ingin mempermalukan kalian dihadapan orang-orang hanya karna kalian berteman denganku”ucap jessica. Donghae seketika diam,bagaimana bisa yeoja dihadapannya begitu tegar?sikap jessica semakin membuat donghae tertarik.

“kau tau,aku sama sekali tidak malu berteman denganmu. Begitu juga dengan jaejoong hyung dia sama sekali tidak malu berteman denganmu.”ucap donghae tulus.

“kenapa kalian tidak malu?”tanya jessica.

“selama perilakumu baik,kami tidak akan malu. Justru aku malu jika sedang bersama dengan yoona. Seperti halnya kemarin. Aku sangat malu kemarin akan sikap yoona kepadamu. Untung saja kemarin kita berada ditaman yg lebih sepi jadi tamu undangan tidak melihat kita.”ucap donghae.

“kau tau,aku sangat muak dengan perjodohan ini,padahal aku sudah menolak. Tapi eomma menyuruhku membawa seorang yeoja dihadapannya,dan naasnya aku belum mempunyai yeojachingu saat itu dan terpaksa aku harus menerima perjodohan itu.”ucap donghae,tak tau kenapa dirinya sangat nyaman berada disisi jessica dan dengan nyamannya dia menceritakan kehidupannya.

“mungkin eommamu menginginkan kau mempunyai pendamping hidup yg baik donghae-ssi”ucap jessica.

“seperti yg kau lihat,yoona bukanlah sosok pendamping yg baik dan aku sama sekali tidak mencintainya”ucap donghae.

“arraseo,itu bergantung kepadamu donghae-ssi,kebahagiaan bisa dengan mudah kau raih jika kau terus berusaha”ucap jessica.

“arraseo gomawo,jessica-ssi?”panggil donghae.

“ne?”tanya jessica.

“bisakah kau memanggilku tidak terlalu formal,misalnya seperti ‘oppa’? kau terlihat lebih muda dariku”ucap donghae.

“arraseo,aku akan mencobanya donghae-s.. ah donghae op..pa”ucap jessica sambil tersenyum kikuk. Donghae mengacak rambut jessica gemas,perlakuan donghae kepada jessica membuatnya kaget,jatungnya berdetak 2x lipat dari biasanya.

“ah mianhae”ucap donghae dan membantu merapikan rambut jessica.

“gwaechanna”ucap jessica sambil merapikan rambutnya yg sedikit berantakan.

“Sica!!”panggil seseorang,jessica dan donghae sontak menoleh.

“ah taeyeon eonni!”panggil jessica.

“donghae oppa,mianhae aku tidak bisa menemanimu lebih lama lagi,aku sudah dipanggil oleh bosku”ucap jessica.

“ah ne,mianhae mengganggu waktumu”ucap donghae.

“gwaechanna,ya sudah annyeong”ucap jessica sambil melambaikan tangannya kepada donghae.

“annyeong”ucap donghae sambil membalas lambaian jessica.

….

“sica itu siapa?namjachingumu?”tanya taeyeon sambil menyeringai.

“anio, itu donghae oppa eonni. Mm mianhae aku tidak bekerja malah menemaninya bicara”ucap jessica.

“gwaechanna,tapi benar dia bukan namjachingumu? Eonni lihat kalian sangat serasi”goda taeyon.

“mwo?? Ani,eonni itu tidak mungkin dia sudah dijodohkan oleh eommanya”ucap jessica.

“dijodohkan? Ck eommanya masih saja berfikir jaman dulu”ucap taeyeon.

“sudahlah eonni,biarkan saja eommanya. emm kalau begitu aku bekerja dulu ne eonni”ucap jessica.

“sica??”panggil taeyeon.

“ne?”tanya jessica.

“kau bisa menolong eonni kan?”tanya taeyeon.

“ne,memangnya menolong apa eonni?”tanya jessica.

“nanti malam,eonni dan leeteuk oppa pergi ke jeju selama 2 hari,perusahaan leeteuk oppa disana sedang ada masalah dan kami tidak bisa mengajak taejoo kesana. Nah eonni ingin menitipkan taejoo denganmu,apa kau tidak keberatan?”tanya taeyeon. Belum sempat jessica menjawab,taeyeon memotongnya.

“eonni,akan memberikanmu libur selama eonni menitipkan taejoo kepadamu”ucap taeyeon.

“tapi eonni,aku tidak enak kepada yg lain jika eonni memberikanku libur selama 2 hari”ucap jessica.

“gwaechanna,eonni juga memberikanmu libur karna kau menjaga taejoo”ucap taeyeon.

“arraseo”ucap jessica.

“arraseo,sebentar saat kau pulang bekerja kau langsung bawa taejoo ne? Kebetulan nanti leeteuk oppa akan membawa taejoo kemari dan sekalian kami akan berangkat kebandara”ucap taeyeon.

“ne”ucap jessica.

“gomawo sica”ucap taeyeon tersenyum sambil memeluk jessica.

“cheonnma eonni”ucap jessica membalas pelukan taeyeon.

……

Seorang yeoja cantik tengah berjalan santai ditrotoar jalan,sambil membawa map yg berisa data-data untuk melamar pekerjaan. Yeoja itu lalu melangkahkan kaki jenjangnya kearah toko pakaian. Yeoja itu pun memasuki toko itu,ditemuinya seorang SPG.

“agashi,apa ada yg bisa saya bantu?”tanya SPG itu.

“agashi,mianhae apa disini membuka lowongan kerja?”tanya yeoja itu.

“mianhae agashi,disini belum membuka lowongan kerja”ucap SPG itu.

“ah begitu,arraseo kalau begitu saya permisi dulu.. gomawo”ucap yeoja itu tersenyum dan sedikit membungkuk.

“ne cheonnma”ucap SPG. Yeoja itu langsung melangkahkan kakinya keluar dari toko tersebut.

Yeoja itu menghela nafasnya kasar.

‘susah juga mencari pekerjaan huh,tapi aku harus bersemangat demi membantu eonni. Krystal FIGHTING!!’batin yeoja yg diketahui bernama krsytal.

Krystal memutuskan untuk duduk dibangku taman yg terletak didepan toko tadi. Dipejamkan matanya dan menghirup udara perlahan,hah hari ini dia merasa sangat lelah,setelah pulang dari kuliahnya dia langsung mencari pekerjaan,tetapi sampai sekarang pun dia belum mendapatkannya.

Tanpa krystal sadari seorang namja tengah memperhatikannya,dia adalah Choi Minho. Namja tampan dan kaya,minho mempunyai perusahaan fashion. Dan dia juga yg selama ini yg mengagumi krystal,minho mulai tertarik dengan krystal saat pertama kali melihatnya ditaman dengan seorang yeoja disana krystal terlihat sangat ceria,minho mengetahui namanya dari temannya yg kebetulan kenal dengan krystal. Minho pun memutuskan menghampiri krystal,dia tidak boleh bersembunyi seperti sekarang ini. Dilangkahkan kakinya menuju bangku yg diduduki krystal.

Merasakan bangku yg didudukinya agak bergoyang,krystal membuka matanya dan menoleh kearah minho dengan tatapan bertanya,minho yg menyadari tatapan krystal tersenyum.

“bolehkah aku duduk disini?”tanya minho. Krystal mengangguk dan mengalihkan pandangannya lurus.

“aku choi minho,kau bisa memanggilku minho”ucap minho sambil mengulurkan tangannya. Krystal menolehkan pandangannya kearah minho yg tersenyum dan dialihkan pandangannya ke arah tangan minho,sedetik kemudia krystal tersenyum dan menyambut uluran tangan minho.

“aku Krystal Jung,kau bisa memanggilku krystal”ucap krystal sambil tersenyum. begitupun sebaliknya mnho tersenyum tulus.

Perasaannya kini sedikit lega,sudah bisa mengenal krystal tanpa harus menanyakan kepada temannya. setelah sekian lama bergenggaman tangan,akhirnya mereka melepasnya.

“kau sendiri?”tanya minho.

“ne,kau sendiri?”tanya krystal.

“nado”ucap minho.

“krystal-ssi?”panggil minho sambil menatap krystal.

“ne?”tanya krystal yg juga menatap minho.

“sebelumnya mianhae kalau aku lancang,tapi map yg kau pegang itu map apa?”tanya minho.

“oh map ini?”tanya krystal sambil menunjukkan mapnya kearah minho. Minho mengangguk.

“ini map berisi data-data untuk melamar kerja”ucap krystal sambil tersenyum.

Seketika senyum minho merekah,apakah ini hari keberuntungannya?,krystal datang disaat yg tepat,kebetulan sekali dia sedang mencari model untuk diperusahaannya,kali ini dia tidak ingin membuang-buang waktu untuk bisa dekat dengan krystal.

“kau sudah mendapatkannya?”tanya minho.

“belum,padahal aku sangat membutuhkannya”ucap krystal kecewa.

“krystal-ssi,kebetulan aku sedang mencari model untuk perusahaan fashionku,apakah kau berminat?”tanya minho.

“tapi minho-ssi,apakah aku pantas menjadi seorang model? Lihat tubuhku tidak bagus”ucap krystal dan memperlihatkan tubuhnya kepada minho. (jngn berpikir yadong ye ._.v)

“ani ani,kau itu pantas menjadi seorang model. Kau cantik,tubuhmu bagus”ucap minho sambil ikut berdiri.

“baaimana,kau berminat?”tanya minho. Krystal tampak berfikir.

“ne,tapi aku bertanya kepada eonniku dulu”ucap krystal sambil tersenyum.

“arraseo,jika eonnimu mengijinkan.kau bisa hubungi aku atau datang langsung kekantorku.”ucap minho sambil mengeluarkan kartu nama dan memberikannya kepada krystal.

“arraseo,gomawo minho-ssi”ucap krystal.

“ne,kalau begitu aku pergi dulu ne,aku masih ada urusan”ucap minho.

“ne gomawo minho-ssi. Annyeong”ucap krystal dan melambaikan tangannya.

“ne,annyeong”ucap minho dan ikut melambaikan tangannya.

Setelah minho menghilang,krystal memekik senang.

“EONNI,APPA,EOMMA AKU AKAN SEGERA MENDAPATKAN PEKERJAAN!!”pekik krystal sambil memutar tubuhnya senang,digenggamannya terdapat kartu nama yg diberikan minho tadi. Semua orang yg berada ditaman tersebut menatap aneh kearah krystal,krystal yg menyadari itu langsung membungkukan badannya dan berucap.

“mianhae”ucap krystal. Setelah dirasanya pandangan mata orang-orang yg berada ditaman tidak tertuju padanya,krystal melenggang pergi keapartementnya dengan senyum merekah.

………

“Donghae oppa!”panggil seorang yeoja sesaat setelah memasuki rumah mewah seorang namja yg bernama donghae.

“eh yoong?”kaget seorang yeoja paruh baya yg diketahui adalah eomma donghae atau N.Lee

“ne,ahjumma donghae oppa eodi?”tanya yeoja yg bernama yoona.

“donghae? dia sedang ada dikamarnya. Sebentar ahjumma panggilkan dulu,kau duduk disofa dulu ne?”tanya N.lee.

“ah tidak usah ahjumma,biar aku saja yg memanggil donghae oppa”ucap yoona.

“arraseo”ucap N.lee sambil tersenyum. yoona melenggang pergi kekamar donghae yg berada dilantai atas.

“donghae oppa!”panggilnya dan langsung masuk kedalam kamar donghat tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,seketiga donghae menoleh.kaget,kesal,muak itu semua tergambar diwajah donghae. bisa-bisanya yeoja dihadapannya masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,bagaimana kalau dia sedang ganti baju yeoja ini melihatnya??.

“Yak!! Yoona,kau bisa masuk kan kekamarku dengan mengetuk pintu terlebih dahulu??!!”ucap donghae dengan nada tinggi. Tapi yoona seakan tidak peduli dengan ucapan yg donghae lontarkan,tapi yoona mendekati donghae dan bergelayut manja dilengan donghae.

“Lepaskan!”ucap donghae,dan menepis tangan yoona kasar dari lengannya.

“Oppa!”kesal yoona.

“wae?!”tanya donghae ketus.

“kenapa kau tidak pernah bersikap baik padaku?huh?kau dan hyera juga sama sekali tidak pernah bersikap baik padaku,kau hanya bersikap baik pada eomma dan appaku!”kesal yoona.

“karena aku tidak suka dengan sikapmu yg manja,cerewet,tidak mau mengalah dan satu lagi kau tidak pernah menjaga ucapanmu kepada orang lain. Kau tau sikapmu sangat jauh dari jessica. Dia yg kau hina kemarin bahkan sudah memaafkanmu,tanpa kau meminta maaf padanya!,sedangkan kau? Huh,mollayo”ucap donghae ketus. Yoona semakin kesal mendengar nama jessica dari mulut donghae.

“Kau tau oppa,aku melakukan itu,karna ingin menolongmu dari yeoja miskin itu yg hanya akan memanfaatkan uangmu saja!”ucap yoona.

“Jaga ucapanmu yoona!,kau tidak tahu dia!,meskipun dia miskin,dia tidak pernah berfikiran seperti yg kau ucapkan!”ucap donghae.

“huh,terus saja kau membelanya oppa!”ucap yoona dengan tatapan sinisnya.

“Cukup!,sekarang lebih baik kau keluar dari kamarku!”ucap donghae yg menatap yoona tajam.

“anio”ucap yoona sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

“arraseo,jika kau tidak mau keluar,lebih baik aku yg keluar!”ucap donghae,donghae langsung menyambar jaket dan kunci mobilnya dan berjalan melewati yoona.

“oppa!oppa! kau mau kemana!”ucap yoona sambil mengejar langkah donghae. donghae seketika berhenti dan membalikan badannya menghadap yoona.

“Jangan mengikutiku!!”ucap donghae tegas dan berlalu dari hadapan yoona. Yoona hanya berdecak sebal melihat kepergian donghae.

N.Lee yg melihat donghae menuruni tangga,menegur donghae.

“Hae-ah kau akan kemana?”tanya N.lee.

“aku ingin pergi eomma”ucap donghae malas.

“tapi,bagaimana dengan yoona?”tanya N.lee.

“biarkan saja dia disini bersama eomma dan hyera”ucap donghae.

“donghae! bisakah kau sekali saja bersikap lembut kepada yoona?bagaimanapun dia tunanganmu!”ucap N.lee.

“eomma,jebal jangan memaksaku untuk bersikap lembut kepadanya. Seperti yg eomma tahu aku sama sekali tidak menginginkan pernikahan ini”ucap donghae.

“ta..”

“aku pergi!”ucapan N.lee terpotong oleh ucapan donghae. donghae langsung melenggang pergi,tapi tiba-tiba…

“oppa,aku ikut ne?”tanya hyera.

“anio,kau disini saja”ucap donghae.

“oppa jebal,aku tidak ingin disini bersama yoona eonni”ucap hyera memelas.

“arraseo,kajja!”ajak donghae dan menggendong hyera.

N.lee menatap kesal kepada putra dan putrinya,kapan mereka bisa menerima yoona??

“oppa,aku ikut!”teriak yoona,donghae yg mendengar teriakan yoona segera berlari dan memasuki mobil sport miliknya,ditancapnya gas dan melaju kencang meninggalkan yoona agar yoona tidak mengikutinya.

“aishh”kesal yoona dan menghentak-hentakan kakinya.

TBC

Akhirnya TBC,mian kurang panjang u,u

Abisnya author kehilangan mood gara” tau donghae yg bakal kejakarta buat greeting LOTTE u,u

Mian bnyak typo,gaje,gg menarik 😀

Coment ya 😀
Gomawo *bow

12 pemikiran pada “[Freelance] HaeSica : Saranghae Sica (part 4)

  1. first? YEAH..
    daebak thor,
    stiap hari mampir ke sini gk sia-sia..
    cinta segi empat nih? haha
    keep writing thor.. ^^

Tinggalkan komentar