Seokyu Fanfiction : Byoel

SEOKYU COUPLE :Byoel

Author                  : Han Ra Mi

Main Cast            : Cho Kyuhyun & Seo Joo Hyun

Other Cast          : Im Yoon Ah aka Yoona

Genre                   : Romance

Rating                   : PG- 13

Length                  : Oneshoot

Recommended song : Snsd- byoel byoel byoel

Seohyun- it’s okay even if it’s hurt

Ini FF gaje yang lainnya. Semuanya Seohyun pov yaa…

Disclaimer : Cast belong to God.

Gambar


1, 2, 3, 4
lagi
1, 2, 3, 4
Bintang, aku akan menjadi gila…

Pernahkah ada ilmuwan yang bisa menghitung berapa jumlah bintang dilangit? Aku berharap ada seorang ilmuwan yang dapat  melukankannya. Kenapa? Alasanku sangat simple. Karena aku ingin tahu berapa banyak  rasa cinta yang kumiliki untuk namja itu. Berapa hari yang kubutuhkan dalam hidupku untuk perlahan membuang satu demi satu perasaanku padanya. Karena cintaku pada namja itu sebanyak bintang- bintang dilangit yang tak aku tahu berapa  jumlahnya.

Apa kalian berpikir aku mencintainya karena kebersamaan yang sering tercipta diantara kami berdua? Jawabannya ‘tidak’. Baca lebih lanjut

SEOKYU : I WON’T (part 2)

SEOKYU COUPLE : I Won’t  (part 2)

Author                  : Han Ra Mi

Main Cast            : Cho Kyuhyun & Seo Joo Hyun

Other Cast          : Changmin tvxq as shim changmin

Yunho tvxq as shim yunho, and other

Genre                   : Romance, Life

Rating                   : PG- 13 (maybe)

Length                  : chapter (gak jadi twoshoot nihh)

Gambar

Kyuhyun pov
“apa oppa baruku ini sudah makan?” tanya seo padaku. aku tak tahu harus senang, kesal atau sedih mendengarnya memanggilku ‘oppa baruku’. disatu sisi aku senang karena ternyata seo lebih melihat sosokku sebagai kyuhyun, sunbae yang dia anggap oppanya sendiri. disatu sisi aku juga kesal, kenapa seo tidak jg mengerti kalau aku sedang menjadi sosok shim changmin itu. disisi lain aku juga sedih, bahkan seo tetap melihatku sebagai kyuhyun tapi aku justru berpura-pura menjadi orang lain.

“hahhh…” aku menghela napas panjang tanpa menyadari keberadaan seohyun di sampingku. Karena sungguh, aku merasa sangat bersalah harus membodohinya seperti saat sekarang ini. Harus berpura- pura menjadi seorang shim changmin –cinta masa kecil seohyun- demi mendapatkan hatinya dan menikahinya. Haruskah aku melakukan semua ini hanya demi membalas budi baik seorang presdir shim yunho pada keluargaku? Baca lebih lanjut